Xiaomi Official Store

Kaldin Sukses Raih Omzet dengan Inovasi Minuman Segar Jelly Coconut

Umkm.hakameru.com - Melihat banyaknya usaha minuman segar khususnya yang terbuat dari buah kelapa muda, menggugah Kaldin (atau yang akrab dipanggil Aldin) untuk menciptakan minuman baru versi lain dari buah kelapa muda.

Kaldin yang tergabung dalam organisasi UMKM SINERGITAS kecamatan Tapos kota Dedok ini akhirnya mendapatkan ide untuk membuat minuman perpaduan antara kelapa muda segar dengan isi puding jelly dan buah.

Kaldin UMKM penghasil produk minuman Jelly Coconut dari UMKM Jatijajar Tapos Depok - Umkm.hakameru.com
Kaldin penghasil produk minuman Jelly Coconut dari UMKM Jatijajar Tapos Depok - Umkm.hakameru.com

Pada awalnya, Kaldin menemui hambatan dalam merealisasikan idenya dalam membuat jelly kelapa muda. Namun Kaldin tidak putus asa.

Kaldin terus mempelajari dan mencoba bagaimana proses pembuatan jelly dengan komposisi yang ia racik sendiri dan pada akhirnya jelly kelapa muda tersebut berhasil dibuat olehnya.

Produk Jelly Coconut yang Kaldin produksi terdisi dari dua varian yaitu es jelly kelapa muda original dan varian rasa dalam bentuk buah kelapa asli dan kemasan cup.

Produk minuman UMKM Jelly Coconut - Umkm.hakameru.com
Produk minuman segar Jelly Coconut produk UMKM Jatijajar Tapos Depok hasil inovasi Kaldin - Umkm.hakameru.com

"Keunggulan dari produk minuman segar Jelly Coconut ini adalah baik untuk kesehatan dan dapat menambah stamina" ungkap Kaldin pada Umkm.hakameru.com.

Oleh Kaldin, pemasaran Jelly Coconut dimulai di lingkungan sekitar tempat tinggalnya dan karena produk Jelly Coconut ternyata sangat disukai dan diminati oleh pasar maka saat ini penjualan produk Jelly Coconut telah mencapai luar wilayahnya.

Usaha Jelly Coconut yang ia mulai sejak 27 juli 2022 ini bermodal awal Rp 100.000 dengan omzet Rp 200.000 perhari. Saat ini omzet yang didapat oleh Kaldin dari produk Jelly Coconutnya telah mencapai Rp 800.000 dalam satu hari.

Kaldin yang memiliki karyawan 1 orang saat memulai usaha Jelly Coconut, saat ini karyawannya bertambah 1 orang hingga total menjadi 2 orang karyawan.

Kaldin yang ke depannya ingin membuka cabang Jelly Kelapa Muda di setiap wilayah ini juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk bekerjasama untuk menjadi reseller produknya.

"Bagi yang ingin memulai usaha, harus sabar, rajin, dan mempunyai banyak ide" ucapnya membagi tips usaha diakhir sesi wawancara.

Untuk mendapatkan produk Jelly Coconut Kaldin, dapat menghubungi Kaldin melalui link berikut di bawah ini
WhatsApp: 085773689487
Instagram: @aldinrino
SnackVideo: satriyarino
Tiktok: @aldinrino
Google Maps: Masakan padang aldin
Next Post Previous Post


Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com



Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id




OPPO Official Store Garansi Resmi