Xiaomi Official Store

Lezatnya Bubur Ayam Cianjur Kang Dede, Bahan Bubur Dibeli Langsung dari Cianjur

Umkm.hakameru.com - Anda penggemar bubur ayam ciajur dan sedang mencari bubur ayam Cianjur yang enak di kota Depok? Anda dapat mencoba mencicipi "Bubur Ayam Pandan Wangi Cianjur Kang Dede" milik Dede Muslih yang terletak di Bojongsari Depok Jawa Barat.

Pada awalnya usaha bubur ayam Cianjur dimulai Dede sambil bekerja di perusahaan asing di bidang pertambangan. Setelah menjalani bekerja sambil membuka usaha bubur Cianjur selama delapan tahun, pada tahun 2016 Dede yang sejak bersekolah di bangku SMA menyukai kegiatan memasak ini akhirnya memutuskan untuk berhenti bekerja dari pekerjaan yang telah ia jalani selama dua puluh tujuh tahun.

Bubur Ayam Pandan Wangi Cianjur Kang Dede - Umkm.hakameru.com
Dede Muslih, Pengusaha Bubur Ayam Pandan Wangi Cianjur Kang Dede - Umkm.hakameru.com

Dede fokus menjalani usaha bubur ayam Cianjur dengan modal awal tiga puluh sampai empat puluh lima juta rupiah. Alasan Dede memilih usaha kuliner bubur Cianjur karena bubur bisa dimakan oleh siapa saja mulai dari balita, anak-anak, orang tua, orang lanjut usia, hingga orang yang sedang sakit.

Saat memulai usaha bubur Cianjur, Dede yakin produk buburnya mampu bersaing dan dapat diterima oleh pasar. "Kualitas dan keunggulan produk menjadi kuncinya" jelasnya pada Umkm.hakameru.com.

Menurutnya, keunggulan atau kelebihan bubur ayam Cianjur miliknya dibanding bubur ayam lainnya perbedaaannya terletak pada bahan-bahan yang digunakan pada bubur.

Produk bubur ayam Cianjur olahan Dede menggunakan beras pandan wangi yang ia beli langsung dari Cianjur Jawa Barat. "Begitu juga dengan bahan-bahan baku lainnya untuk bubur saya beli langsung dari Cianjur" tambahnya.
Bubur Ayam Pandan Wangi Cianjur Kang Dede - Umkm.hakameru.com
Produk Bubur Ayam Pandan Wangi Cianjur Kang Dede - Umkm.hakameru.com

Untuk satenya baik sate ampela, sate hati, sate usus dan sate telur puyuh, diolah sedemikian rupa oleh Dede hingga tekstur satenya lembut berbeda dengan sate bubur ayam pada umumnya. Dari segi ketahanan produk, bubur ayam Cianjur buatan Dede dapat bertahan selama 16 jam.

Saat ini Dede memiliki satu orang karyawan dan outlet bubur ayam Cianjurnya terletak hyfresh Bojongsari Depok.

"Bubur Ayam pandan Wangi Cianjur Kang Dede ini sudah tersedia di aplikasi gofood dan ShopeeFood" ungkapnya.

Dukungan pemerintah kota Depok untuk pelaku UMKM dirasakan bermanfaat bagi Dede dengan turut sertanya Dede dalam pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan juga dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro kota Depok.

Untuk pengembangan usahanya, Dede yang tergabung di organisasi UMKM BOSAMA (Bojongsari Maju Bersama) berencana ingin membuat produk bubur instan. Dede juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin bermitra dengan sistem waralaba atau franchise. Selain itu, Dede pun membuka kesempatan bagi yang ingin membeli resep bubur ayam Cianjur miliknya.

Dapatkan produk Bubur Ayam Pandan Wangi Cianjur Kang Dede melalui kontak di bawah ini
WhatsApp: 081387675110
Instagram: @Pandanwangikangdede
gofood: Bubur Ayam dan Mie Ayam Pandan Wangi Kang Dede, Bojongsari Baru
ShopeeFood: Bubur Ayam Pandan Wangi Kang Dede - Bojongsari
Next Post Previous Post


Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com



Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id




OPPO Official Store Garansi Resmi