Xiaomi Official Store

Melia Hadirkan Kuliner Khas Minang Uni In Kitchen dengan Bahan Berkualitas

Umkm.hakameru.com - Kuliner Minang merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang kaya akan cita rasa dan keunikan. Dikenal dengan pilihan bahan berkualitas dan bumbu khas yang menggugah selera, kuliner Minang telah menjadi favorit di lidah orang Indonesia bahkan mancanegara.

Anda yang berada di wilayah Jakarta Selatan tepatnya di kawasan Pasar Minggu dan sekitarnya dan sedang mencari kuliner minang berupa rendang, dendeng batokok, kentang mustafa, sampai jengkol krispi, bisa mendapatkannya di Uni In Kitchen milik Melia Remita yang terletak di Jalan Rambutan 8 Pejaten Barat.

Melia pemilik UMKM kuliner makanan Minang Uni In Kitchen - Umkm.hakameru.com
Melia pemilik Uni In Kitchen saat mengikuti bazar IIBA dalam menyambut HUT Abipraya di kantor Abipraya - Umkm.hakameru.com 


Cerita awal Melia memulai bisnis bermula saat orang-orang dekat Melia mencicipi hasil masakannya. Karena rasa makanan buatan Meila dirasa enak maka orang-orang mulai tertarik dan secara khusus mengorder makanan padanya.

Pada tahun 2021 Melia membuka usaha kuliernya dengan nama Uni In Kitchen. Promosi usahanya dimulai dari info mulut ke mulut dan sejauh ini respon dari pasar sangat baik.

UMKM kuliner makanan Minang Uni In Kitchen - Umkm.hakameru.com
Rendang (kiri) dan dendeng balado (kanan), produk kuliner Minang dari UMKM Uni In Kitchen


Pemasaran produk kuliner Melia dan sudah masuk ke media sosial. Seiring berjalannya waktu, bisnis Melia semakin berkembang dan semakin banyak orang yang mengetahuinya.

Menurut Melia, asal-usul penamaan Uni In Kitchen sendiri berasal dari "Uni" yang merupakan panggilan untuk saudara perempuan di daerah Minang yang berarti kakak, dan Melia menambahkan kata In Kitchen di belakang kata Uni sehingga secara keseluruhan Uni In Kitchen berarti Uni di Dapur.

Kentang mustofa dan jengkol krispi produk kuliner Uni In Kitchen - Umkm.hakameru.com
Kentang mustofa (kiri) dan jengkol krispi (kanan), produk kuliner Uni In Kitchen - Umkm.hakameru.com


"Perbedaan produk kami dengan kompetitor, produk kuliner Uni In Kitchen di buat secara spesifik dari bahan-bahan pilihan dengan kualitas yang terjaga" jelas Melia mengenai keunggulan produk dari Uni In Kitchen.

Melia yang saat ini memiliki dua orang karyawan ke depan ingin meluaskan pemasaran produk kuliner minangnya dengan menggencarkan promosi di media sosial dan membuka kerjasama reseller.

"Konsisten dan fokus pada kualitas produk yang akan dijual" ucap Melia memberi motivasi usaha menutup wawancara.

Dapatkan produk kuliner Uni In Kitchen melalui kontak berikut ini
WhatsApp: 0823-1192-6525
Instagram: @uni_inkitchen
Next Post Previous Post


Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com



Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id




OPPO Official Store Garansi Resmi