Xiaomi Official Store

Website UMKM Depok? Ini Dia Daftar UMKM di Kota Depok yang Memiliki Website

Umkm.hakameru.com - Dalam era digitalisasi internet, keberadaan website sebagai salah satu strategi bisnis untuk meningkatkan visibilitas usaha di rasa sangat penting bagi para pelaku UMKM.

Dengan memiliki website usaha UMKM dapat membuka peluang lebih luas untuk menjangkau pasar dan lebih mendapatkan trust dari customer, mitra, suplier, bahkan investor.

Usaha UMKM di kota Depok yang memiliki situs website - Umkm.hakameru.com
Usaha UMKM di kota Depok yang memiliki situs website - Umkm.hakameru.com


Website UMKM Depok

Siapa saja UMKM di Depok yang mempunyai situs atau website? Berikut ini di bawah ini Umkm.hakameru.com cantumkan UMKM di Depok yang mempunyai situs website.

Oh ya, nantinya jika ingin memperoleh informasi lebih lanjut, membeli produknya, atau ingin bekerjasama dengan UMKM tersebut, silahkan menghubungi kontak yang tertera di website masing-masing website UMKM tersebut.

1. ZEYTIN PIE

Zeytin Pie adalah usaha UMKM kuliner di Depok yang memproduksi beragam varian Pie mulai dari ukuran kecil hingga pie ukuran besar.

Produk Pie Zeytin Pie memiliki beberapa varian rasa di antaranya pie bayam zaitun, pie daging asap, pie apel almond, pie mix fruits cinamon, pie dan strawberry cheestart.

Varian rasa produk ZEYTIN PIE lainnya yaitu pie ayam jamur, pie blueberry cheestart, pie pisang vla susu, pie nanas tarte, pie apricot cheestart, pie lemon cheestart, klaapertpie, hingga pie pisang opera coklat.

Untuk alamat website UMKM kuliner Depok ZEYTIN PIE berada di www.zeytinpie.com.

2. Kaos Van Depok

Kaos Van Depok adalah usaha UMKM fashion di Depok yang lebih tepatnya bergerak di bidang sablon.

Kaos yang digunakan oleh Kaos Van Depok 100% asli Cotton Combed 24s dan 30s dengan garansi 100% mengganti kaos yang cacat produksi dengan yang baru tanpa biaya apapun.

Alamat website UMKM Kaos Van Depok ada di kaosvandepok.com.

3. IDEA COFFEE

UMKM kopi di Depok yang memiliki website yaitu IDEA COFFEE. Selain memiliki kedai atau coffee booth di Kekini Coworking Space, IDEA COFFEE juga menghasilkan produk minuman kopi.

Selain itu IDEA COFFEE juga kerap mengadakan pelatihan barista. Alamat website UMKM Depok IDEA COFFEE ada di www.ideacoffee.id

4. Putri Sari Sungkay

Putri Sari Sungkay adalah usaha UMKM kuliner di Depok yang memproduksi bolen pisang. Varian produk bolen Putri Sari Sungkay antara lain bolen cokelat, bolen keju, bolen durian, dan bolen tape.

Selain memproduksi bolen, Putri Sari Sungkay juga memproduksi roll keju dan roll cokelat.

Alamat website UMKM Depok Putri Sari Sungkay ada di www.putrisarisungkay.com.

5. Cuandu Kopi

Cuandu Kopi adalah usaha UMKM dari kota Depok sejak 2023 yang memproduksi kopi Sehat berkualitas tinggi.

Cuandu Kopi menggunakan biji kopi robusta dengan metode cold brew sehingga kopi yang dihasilkan lebih rendah kafein, lebih lembut, dan aman di lambung.

Alamat situs web UMKM Depok Cuandu Kopi ada di cuandukopi.com

6. Q'rink

Q'rink adalah usaha UMKM di kota Depok yang memproduksi aneka minuman es buah yang bermanfaat bagi kesehatan seperti es timun, mangga, stroberi, jambu biji merah, koktail buah, sirsak, nanas, dan kolang-kaling serta tambahan selasih.

Selain itu Q'rink juga memproduksi minuman herbal tradisional dengan komposisi es lemon sereh, es kunyit asam, es jahe merah sereh, es bandrek, dan es asam jawa.

Tak hanya itu, Q'rink juga memiliki lima variasi minuman segar dengan jelly asli yang menyehatkan. Klik qrinkesbuahdepok.com untuk melihat produk Q'rink.

7. Tahu Jeletot Taisi

Tahu Jeletot Taisi adalah UMKM yang ada di kota Depok yang fokus memproduksi tahu jeletot pedas.

Tahu Jeletot Taisi menawarkan kerjasama franchise. Info lengkap mengenai hal tersebut ada websitenya di tahujeletot.com

8. Pawon 127

Pawon 127 adalah UMKM dari kota Depok yang meproduksi berbagai macam rice bowl, bento, nasi box, korean noodles, dan snack box lezat dengan harga yang terjangkau.

Alamat website UMKM Depok Pawon 127 ada di pawon127.biz.id



9. Pawon Tombo

Pawon Tombo adalah UMKM Depok yang memproduksi makanan dan minuman dengan baku murni dari tanaman herbal rempah rimpang.

Produk Pawon Tombo antara lain bumbu rempah tumbuk, minuman rempah jahe merah serbuk instan, minuman jahe merah cair (fresh to drink), kripik snack umbi talas hingga tepung talas beneng.

Situs website pawon Tombo ada di www.pawontombo.com

10. Mbrebes Mili

Mbrebes Mili UMKM Depok yang memproduksi berbagai macam bawang goreng merah dan bawang goreng putih dan varian ikan teri

Mbrebes Mili juga menyediakan minyak bawang yang terdiri dari bawang merah dan putih, wijen, sambal teri medan, telur asin, pilus, dan produk fermentasi seperti baceman bawang putih bahkan bawang bombay cincang.

Website Mbrebes Mili ada di www.mbrebesmilifood.com

11. Madu Apriari Mutiara

UMKM Depok Madu Apriari Mutiara fokus di bidang produksi dan penjualan madu. Website Madu Apriari Mutiara ada di madumutiara.co.id

12. IFI Dry Food

UMKM ini bergerak di bidang pengeringan tanaman seperti buah-buahan, sayuran, dan rempah-rempah.

Alamat website IFI Dry Food ada di ifidryfood.co.id

13. MpekMoy

UMKM Mpekmoy adalah produsen mpek-mpek/pempek dan siomay. Nama MpekMoy merupakan kepanjangan dari MpekMpek dan Siomay.

Alamat website MpekMoy ada di mpekmoy.com

14. Pawon Narasa

Pawon Narasa adalah UMKM di Depok yang memproduksi egg roll dengan bermacam varian mulai dari egg roll sorgum, egg roll ubi ungu, egg roll singkong, dan egg roll talas, .

Bahan baku yang digunakan untuk produk Pawon Narasa adalah bahan baku yang bebas gluten (gluten free) yang berasal bahan pangan lokal seperti ubi ungu, singkong, hingga talas.

Penggunaan bahan baku lokal oleh Pawon Narasa dimaksudkan untuk mengkampanyekan #supportlocalfarmer melalui produk kuliner yang inovatif agar produk pertanian di Indonesia dapat memiliki nilai tambah.

Situs website Pawon Narasa ada di www.pawonnarasa.com

15. Queen

Produk yang diproduksi oleh Queen antara lain gula blok organik, gula arenga organik, dan gula arenga cair organik yang semuanya diproduksi sendiri dengan tenaga berpengalaman dan peralatan yang memadai.

Situs web Queen ada di www.queenexportir.com

16. Ramee Dimsum

UMKM Ramee Dimsum memiliki beberapa produk diantaranya dimsum original, dimsum nori, dimsum rambutan, ekado telur puyuh, keongmas pedas, dan lumpia ghoyong.

Kunjungi rameedimsumtugu.com untuk info lebih lengkap.

17. Awondis

Ayam geprek enak di Depok, inilah yang digaungkan oleh Awondis UMKM di Depok yang memproduksi ayam geprek.

Keunggulan produk ayam geprek Awondis adalah ayam gepreknya baru digoreng saat dipesan. Alamat website ayam geprek Awondis ada di www.awondis.id


Apa manfaat dari memiliki website bagi UMKM? Hal ini dibahas khusus di di website Umkm.hakameru.com ini dengan judul artikel 7 Alasan UMKM Perlu Website Walau Sudah Punya Akun Sosmed dan Toko Online.
Next Post Previous Post


Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com



Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id




OPPO Official Store Garansi Resmi